Batu Mustika Mani Gajah Pusaka Dunia

Daftar Isi [Tutup]
    Batu Mustika Mani Gajah Pusaka Dunia

    Batu Mustika Mani Gajah Pusaka Dunia

    Batu Mani Gajah dikenal sebagai sarana spiritual yang berbentuk mustika berkhodam. Batu mustika ini memiliki energi dan tuah didalamnya, yakni energi pelet dan pengasihan, yang mana energi itu bisa dimanfaatkan untuk membantu aneka persoalan Anda.
    Mustika ini adalah batu mustika yang mampu bersinergi dengan energi Kamu secara unik. Selama ribuan atau bahkan jutaan tahun kemudian dapat menyimpan energinya kedalam fosil mani gajah sehingga secara spiritual berubah menjadi satu batu mustika bertuah ini.

    Manfaat Batu Mustika Mani Gajah Pusaka Dunia :

    1. Meningkatkan pancaran aura wibawa dan pesona pada diri Anda. Sehingga tidak sedikit orang yang segan dan simpatik dengan Anda.
    2. Membantu meningkatkan kepercayaan diri Anda. Khususnya di depan versus jenis.
    3. Energi positif dari mustika pengasihan ini juga membantu Kamu lebih gampang untuk berteman, dan berkenalan dengan orang orang baru, khususnya versus jenis Kamu.
    4. Memabantu Kamu lebih mudah menarik perhatian dan membuat orang nyaman dengan Anda. Walau baru berkenalan dengan Anda.
    5. Membantu Kamu mendapatkan perhatian banyak wanita, baik yang sudah Kamu akrab dengan maupun yang belum Kamu akrab dengan.
    6. Meningkatkan keberuntungan Anda saat mendekati wanita, sehingga tingkat keberhasilan diterima bakal tidak kecil saat Kamu mengajaknya jalan.
    7. Ketika Anda telah mempunyai tidak sedikit pacar, pancaran aura Kamu bakal semakin memikat.
    8. Setelah mengenakan mustika ini, para perempuan semakin penasaran dijadikan oleh penampilan serta paras Kamu dengan Kamu.
    9. Anda lebih gampang memilih wanita paling baik dari yang terbaik diantara pacar-pacar Kamu untuk dijadikan pasangan hidup.
    10. Membantu membersihkan dan menetralisir energi energi negatif yang ada pada diri Anda. Sehingga yang awalnya aura positif pada tubuh Kamu tertutup dengan energi negatif, sekarang telah terbuka dan aura positif Kamu bisa terpancar dengan baik.
    11. Membantu meningkatkan pancaran aura positif pada tubuh Anda, khususnya aura cinta dan daya tarik pada diri Anda. Sehingga Kamu menjadi personal yang penuh dengan cinta dan daya tarik.
    12. Pesona yang Kamu miliki membuat versus jenis Anda terkesima saat bertemu dengan Kamu.
    13. Membantu meningkatkan keberuntungan Anda, khususnya dalam perihal asmara.
    14. Hati lawan jenis Anda diluluhkan membuat Anda lebih gampang untuk melunakkan atau dengan senyuman dan tutur kata Kamu. 


    Batu Mustika Mani Gajah Pusaka Dunia bisa digunakan oleh siapa saja karena sifatnya yang bukan pemilih, mudah dalam perawatan dan tidak perlu menggunakan mantra, doa khusus maupun ritual jenis apapun.  Sangat mudah dalam perawatan batu mustika dan mudah dalam penyelarasan energi sehingga akan berfungsi dengan maksimal.

    Mahar Batu Mustika Mani Gajah Pusaka Dunia : Rp 500.000,-

    Informasi dan pemaharan silahkan hubungi :
    Ki Toro
    No HP : +62822 2179 1305
    No WhatsApp : +62823 2365 8885

    Post a Comment