Batu Mustika Klanceng Putih Bertuah

Daftar Isi [Tutup]
    Batu Mustika Klanceng Putih Bertuah

    Batu Mustika Klanceng Putih Bertuah

    Kita tahu bahwa Alas Purwo dikenal sebagai hutan yang terkenal Angker di Indonesia. Alas Purwo yang terletak di Banyuwangi dikenal oleh ahli-ahli spiritual sebagai Kota Maju milik makhluk-makhluk halus, kota itu sangat gede dan mempunyai teknologi sungguh maju. Di masa kemudian, orang yang masuk ke dalam Alas Purwo tidak bakal bisa kembali lagi, mungkin sebagian mereka lebih betah disana dan enggan kembali ke dunianya lagi.

    Mustika Klanceng Putih merupakan Mustika tarikan dari Alam Mistis yang memiliki Khasiat Untuk Pengasihan. Segala macam permasalahan Anda secara tidak lambat dan permanen diselesaikan mustika ini dipercaya mempu membantu.

    Hati Lawan Jenis ingin ditaklukan oleh mustika ini sungguh cocok bagi Anda yang ingin Mendapatkan Jodoh Idaman dan sangat cocok bagi Kamu yang. Karena terdapat banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan setelah menggunakan mustika ini, mustika ini bisa dibilang sangat istimewa.

    Manfaat Batu Mustika Klanceng Putih Bertuah :

    1. Mustika ini mampu membantu permasalahan ekonomi Anda. 
    2. Dengan energi yang ada dalam mustika klanceng putih ini, membuat Anda lebih konsentrasi dalam bekerja dan berinovasi. 
    3. Kamu bakal menemukan Ide-ide baru untuk memajukan usaha Anda.
    4. Mustika klanceng putih ini membantu menarik pembeli untuk datang membeli barang dagangan Anda. Dengan ilmu marketing yang Anda miliki, energi mustika ini bakal menyatu dengan usaha yang sedang Anda geluti.
    5. Membantu Kamu menyelesaikan persoalan dengan Mertua atau calon mertua Anda. Saat Anda berhadapan dengan mereka, Kamu lebih tidak susah bicara untuk menyelesaikan masalah yang sedang Anda hadapi.
    6. Membantu Anda yang kurang percaya diri saat berhadapan dengan Lawan jenis.
    7. Membantu Kamu untuk mendapatkan jodoh idaman Anda.
    8. Energi yang ada dalam mustika ini mampu menjaga Anda dari energi negatif yang datang kepada Anda.
    9. Membuat Anda semakin berwibawa dan berkharisma. 



    Batu Mustika Klanceng Putih Bertuah bisa digunakan oleh siapa saja karena sifatnya yang bukan pemilih, mudah dalam perawatan dan tidak perlu menggunakan mantra, doa khusus maupun ritual jenis apapun.  Sangat mudah dalam perawatan batu mustika dan mudah dalam penyelarasan energi sehingga akan berfungsi dengan maksimal.

    Mahar Batu Mustika Klanceng Putih Bertuah : Rp 500.000,-

    Informasi dan pemaharan silahkan hubungi :
    Ki Toro
    No HP : +62823 2365 8885
    No. WhatsApp : +62823 2365 8885

    Post a Comment