Pengijazahan Ilmu Hikmah Asmaul Husna

Daftar Isi [Tutup]
    Pengijazahan Ilmu Hikmah Asmaul Husna
    Rp1.200.000

    Pengijazahan Ilmu Hikmah Asmaul Husna

    Apa itu Ilmu Hikmah Asmaul Husna ?

    Ilmu Hikmah Asmaul Husna adalah sebuah ilmu spiritual yang di olah melalui doa-doa khusus oleh Paranormal Pakar Ilmu Hikmah kami. Ilmu Hikmah Asmaul Husna merupakan ilmu spiritual yang bersumber dari energi doa asmaul husna yang menghasilkan sebuah power spiritual tingkat tinggi. Seseorang yang menguasai ilmu ini akan mempunyai kemampuan spiritual dan kebatinan yang sangat kuat. Selain itu orang yang dapat menguasai ilmu ini akan menjadi sosok orang yang disegani dan dihormati oleh orang-orang sekitarnya. Energi dari Ilmu Hikmah Asmaul Husna juga akan memancarkan kharismatik dan kewibawaan yang sangat dahsyat, serta membersihkan segala bentuk energi atau aura negatif yang terdapat dalam diri Anda. Sehingga  Aura dan penampilan Anda akan terlihat lebih cerah, sejuk dan mendamaikan hati.

    Apa saja manfaat dari Pengijazahan Ilmu Hikmah Asmaul Husna ?

    Pengijazahan Ilmu Hikmah Asmaul Husna kami buka untuk siapa saja yang ingin mendapatkan keistimewaan dari sebuah ilmu spiritual tingkat tinggi yaitu Ilmu Hikmah Asmaul Husna ini. Ilmu Hikmah Asmaul Husna merupakan ilmu spiritual yang sangat berbeda dengan ilmu spiritual biasanya, karena sifat dari energi spiritual yang di dapat dari Pengijazahan Ilmu Hikmah Asmaul Husna ini sangat menyejukan, menentramkan, dan membuat hati serta fikiran lebih tenang dan damai. Melalui pengolahan energi doa-doa asmaul husna yang diolah oleh Paranormal Pakar Ilmu Hikmah menghasilkan segudang manfaat yang di antaranya adalah:

    1. Membangkitkan pamor kewibawaan tingkat tinggi.
    2. Membangkitkan ilmu spiritual kebatinan.
    3. Disegani dan dihormati banyak orang.
    4. Membersihkan energi negatif.
    5. Membuka mata batin.
    6. Membangkitkan ilmu laduni.
    7. Membuka pintu rejeki.
    8. Memancarkan aura positif dan kharismatik.
    9. Energi yang dihasilkan akan menyejukan, menentramkan dan mendamaikan hati serta fikiran.
    10. Mudah membaca karakter seseorang.
    11. Energi yang dipancarkan dapat difungsikan untuk menaklukan seseorang.
    12. Membangkitkan daya pengasihan diri.
    13. Mudah dipercaya banyak orang.
    14. Memiliki energi pagar ghaib pelapis tubuh sebagai sarana pemagaran diri agar terhindar dari serangan fisik maupun ghaib.
    15. Ucapan Anda akan menjadi panutan dan perintah yang tidak bisa ditolak.
    16. Memiliki kekebalan tubuh yang lebih besar dari sebelumnya.
    17. Sebagai energi pengayom dan pelindung.
    18. Membangkitka daya cipta dan membuka akal fikiran secara luas.
    19. Membangkitkan kemampuan intuisi dan meningkatkan kecerdasan serta daya ingat.
    20. Meningkatkan konsentrasi dan fokus fikiran.
    21. Membersihkan batin.
    22. Meningkatkan kekhusyuan dalam beribadah.
    23. Serta masih banyak lagi kemampuan dan manfaat dari Pengijazahan Ilmu Hikmah Asmaul Husna.

    Bagaimana cara mendapatkan Ilmu Hikmah Asmaul Husna ?

    Untuk cara mendapatkan suatu kemampuan spiritual dari Ilmu Hikmah Asmaul Husna ini, silahkan menghubungi kontak admin kami. Dalam proses Pengijazahan Ilmu Hikmah Asmaul Husna Anda akan ditangani langsung oleh Paranormal Pakar Ilmu Hikmah kami melalui berbagai metode dan ritual khusus, dan Anda bisa memilih untuk metode dari Pengijazahan Ilmu Hikmah Asmaul Husna ini. Metode yang digunakan dalam proses Pengijazahan Ilmu Hikmah Asmaul Husna ini ada dua cara, yaitu dengan melalui media pusaka atau dengan melalui ritual pengisian energi yang keduanya mempunyai manfaat dan kekuatan yang sama.

    Apakah Pengijazahan Ilmu Hikmah Asmaul Husna ini tidak berbahaya ?

    Tentu saja tidak, dan kami pastikan 100% aman untuk siapapun yang ingin melakukan Pengijazahan Ilmu Hikmah Asmaul Husna. Sebab energi yang di olah merupakan energi yang bersumber dari doa-doa asmaul husna, yang di olah secara khusus sehingga menghasilkan power atau energi spiritual putih yang dapat bermanfaat untuk berbagai hal. Selain itu Ilmu Hikmah Asmaul Husna ini bisa dimiliki oleh siapapun tanpa memandang dari latar belakang, agama, keyakinan, dan usia. Dan kami jelaskan kembali bahwa siapapun yang memiliki kemampuan spiritual dari Ilmu Hikmah Asmaul Husna ini tidak akan membawa efek buruk dan pengaruh negatif apapun bagi diri Anda dan orang sekitar Anda.

    Sekarang jika Anda hendak menginginkan Pengijazahan Ilmu Hikmah Asmaul Husna ini silahkan hubungi kontak person kami yang sudah tertera di website ini.

    Pengijazahan Ilmu Hikmah Asmaul Husna
    Mahar Ikhlas: Rp 1.200.000,-

    Pengijazahan Ilmu Hikmah Asmaul Husna, ijazah ilmu hikmah ponpes 2017, ijazah ilmu hikmah, ijazah ilmu hikmah 2017, ijazah ilmu hikmah kubro, ijazah ilmu hikmah banten, ijazah ilmu hikmah tingkat tinggi, ijazah kubro ilmu hikmah 2016, wirid laduni ceramah, Ceramah paranormal, pengijazahan ilmu hikmah, wirid laduni ceramah, www:ilmu hikmah ponpes, ijazah ilmu hikmah, ijazah ilmu hikmah 2017, ijazah ilmu hikmah banten, ijazah ilmu hikmah kubro, ijazah ilmu hikmah ponpes 2017, ijazah ilmu hikmah tingkat tinggi, ijazah kubro ilmu hikmah 2016, Pengijazahan Ilmu Hikmah Asmaul Husna, wirid laduni ceramah

    Informasi dan pemaharan silahkan hubungi :


    Telp/SMS : +62823 2365 8885

    No WhatsApp : +62823 2365 8885

    Mustika Tanah Jawa terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet dll.

    Post a Comment