Pengijazahan Ilmu Ajian Mahesa Krodha

Daftar Isi [Tutup]
    Pengijazahan Ilmu Ajian Mahesa Krodha
    Rp1.550.000

    Pengijazahan Ilmu Ajian Mahesa Krodha

    Apa itu Ilmu Ajian Mahesa Krodha ?

    Ilmu Ajian Mahesa Krodha adalah sebuah ajian ilmu spiritual dari warisan leluhur kita yang mana orang yang dapat menguasainya akan memiliki kemampuan gertakan yang membuat lawan dan musuh takluk dan segan. Sehingga lawan dan musuh Anda yang terkena ajian tersebut akan lari sekencang angin karena ketakutan. Pada jaman dahulu tokoh yang memiliki ajian Mahesa Krodha adalah Sentot Ali Basya, seorang panglima perang pada masa Perang Diponegoro. Beliau sangat disegani dan dihormati oleh lawan dan musuhnya pada saat itu. Ternyata rahasianya adalah sebuah Ajian yang sangat luar biasa dia miliki yaitu Ajian Mahesa Krodha.

    Apa yang dimaksud dengan Pengijazahan Ilmu Ajian Mahesa Krodha ?

    Pengijazahan Ilmu Ajian Mahesa Krodha adalah salah satu program pengijazahan ilmu kesaktian kuno yang dibuka untuk siapa saja yang ingin menguasainya. Dalam perkembangan zaman khususnya di dunia spiritual, Ilmu Ajian Mahesa Krodha saat ini telah berhasil kita olah menjadi suatu ajian yang tidak hanya digunakan untuk perang saja melainkan dapat bermanfaat untuk berbagai hal dalam kehidupan. Melalui olah spiritual khusus oleh 9 Paranormal Pakar Ilmu Ajian kami, Ilmu Ajian Mahesa Krodha dapat di jadikan sebagai ajian putih yang banyak bermanfaat untuk Anda yang menguasainya.

    Apa saja manfaat dari Pengijazahan Ilmu Ajian Mahesa Krodha ?

    Banyak sekali manfaat dan guna yang nanti akan Anda dapatkan setelah menguasai Ilmu Ajian Mahesa Krodha ini. Anda akan memiliki kemampuan spiritual yang itu tidak digunakan untuk perang saja melainkan dapat digunakan untuk membantu kesuksesan hidup Anda dalam segala bidang. Manfaat dari Pengijazahan Ilmu Ajian Mahesa Krodha ini antara lain:

    1. Membangkitkan ilmu spiritual kebatinan dalam diri Anda.
    2. Meningkatkan kepekaan batin.
    3. Membersihkan batin.
    4. Menetralisir energi negatif dalam tubuh Anda.
    5. Melipatgandakan power kekuatan Anda.
    6. Membangkitkan pamor kewibawaan tingkat raja.
    7. Anda akan memiliki gertakan yang sangat ganas, setingkat dengan gertakan auman seekor macan.
    8. Disegani dan dihormati oleh lawan, musuh dan kawan.
    9. Energi dari ajian mahesa krodha dapat menaklukan jin dan khodam jahat.
    10. Energi dari ajian mahesa krodha dapat digunakan untuk menaklukan orang agar tunduk dan patuh dengan perintah.
    11. Energi dari ajian mahesa krodha dapat memancarkan aura pengasihan yang sangat kuat.
    12. Energi dari ajian mahesa krodha dapat menaklukan atasan, bos, pimpinan maupun bawahan.
    13. Mempunyai kemampuan untuk mempengaruhi alam bawah sadar orang lain, secara tidak sadar orang yang Anda pengaruhi akan mau membuka rahasia dalam dirinya dan akan mau menuruti perintah Anda.
    14. Dan masih banyak lagi manfaat dari Pengijazahan Ilmu Ajian Mahesa Krodha.

    Bagaimana cara mendapatkan atau menguasai Ilmu Ajian Mahesa Krodha ?

    Ada beberapa cara dari kami untuk mendapatkan atau menguasai ilmu ajian mahesa krodha yang melegenda ini. Cara pertama yaitu dengan melakukan pengisian power supranatural yang kita isikan ke badan Anda guna untuk memberikan energi kesaktian dari ilmu ajian mahesa krodha. Cara ini suka dilakukan oleh kebanyakan orang yang tidak suka dengan sebuah ageman, pusaka ataupun jimat, yang mana orang golongan ini lebih suka memiliki kesaktian yang tersembunyi di dalam dirinya.

    Lalu untuk cara kedua yaitu dengan melalui sebuah sarana spiritual khusus berupa benda pusaka, jimat atau ageman khusus yang sudah diolah melalui pengolahan spiritual oleh 9 Paranormal Pakar Ilmu Ajian kami. Sarana spiritual ini nanti akan kita aktivasi dengan Anda, sehingga power dan energi dari sebuah sarana ini nanti akan dapat Anda fungsikan sesuai tuah dan manfaatnya. Untuk cara kedua ini adalah cara yang lebih praktis dari pada cara pertama, sebab Anda hanya akan terima jadi saja dan mendapatkan manfaat dari sebuah sarana ini. Cara ini biasanya banyak disukai oleh kalangan penggemar benda pusaka dan benda bertuah, yang mana tidak hanya untuk dimanfaatkan sesuai tuah dan fungsinya melainkan juga untuk menambah koleksi pusaka yang dia miliki.

    Dan yang paling penting adalah kedua cara tersebut mempunyai hasil yang sama baiknya dan manfaat yang sama hebatnya, sebab energi yang dihasilkan dari dua cara tersebut adalah energi dari Pengijazahan Ilmu Ajian Mahesa Krodha yang di olah tadi. Yang membedakan hanya proses atau cara metode untuk menguasai atau mendapatkannya saja.

    Apakah ada pantangan atau pengaruh buruk dari Pengijazahan Ilmu Ajian Mahesa Krodha ?

    Pengijazahan Ilmu Ajian Mahesa Krodha merupakan metode praktis untuk menguasai sebuah ajian kuno yang bernama Mahesa Krodha. Sebelum program ini diluncurkan sudah kita olah melalui pertimbangkan khusus dan uji coba khusus untuk mengantisipasi segala pantangan dan pengaruh buruknya bagaimana. Tujuannya agar Ilmu Ajian Mahesa Krodha ini dapat dikuasai oleh siapa saja dan dapat membawa manfaat untuk sesama. Melalui hasil pengolahan secara khusus oleh 9 Paranormal Pakar Ilmu Ajian kami, Pengijazahan Ilmu Ajian Mahesa Krodha berhasil diluncurkan untuk umum melalui metode yang sangat praktis dan mudah tanpa ada pengaruh buruk sedikitpun bagi yang akan menguasainya. Sebab energi yang di olah dan dihasilkan merupakan energi spirritual alam yang sangat bermanfaat dan tidak membawa efek negatif apapun.

    Untuk pantangan ketika memiliki Ilmu Ajian Mahesa Krodha ini adalah sederhana, ketika sudah memiliki Ilmu Ajian Mahesa Krodha ini diharapkan untuk tidak melakukan kesombongan diri dan takabur kepada Sang Maha Pencipta. Sebab jika itu dilakukan, energi dan kesaktian dari Ilmu Ajian Mahesa Krodha ini akan berkurang dan tidak maksimal lagi. Jadi jika pantangan itu dilanggar atau tidak sengaja dilanggar juga tidak akan membawa pengaruh buruk apapun, hanya akan mengurangi energi dari ajian itu sendiri, itupun masih bisa dimaksimalkan kembali.

    TINGKAT I

    Mahar Ikhlas: Rp 550.000,-

    TINGKAT II

    Mahar Ikhlas: Rp 1.550.000,-

    TINGKAT III

    Mahar Ikhlas: Rp 4.550.000,-

    Anda bisa memilih tingkatan atau level dari Pengijazahan Ilmu Ajian Mahesa Krodha, semakin tinggi level atau tingkatan yang di ambil maka akan semakin besar energi yang akan di dapatkan.

    Pengijazahan Ilmu Ajian Mahesa Krodha, ajian mahesa krodha, ilmu mahesa krodha, pengijazahan ilmu, ajian cakrabuana, ajian cakra geni, mantra ajian sapu jagad, cakra jaya tulungagung, aji mahkota sulaiman, ajian cakra manggilingan, ajian sapu jagad cakrajaya, ajian sapu jagad kian santang, aji mahkota sulaiman, ajian cakra geni, ajian cakra manggilingan, ajian cakrabuana, ajian mahesa krodha, ajian sapu jagad cakrajaya, ajian sapu jagad kian santang, cakra jaya tulungagung, ilmu mahesa krodha, mantra ajian sapu jagad, pengijazahan ilmu, Pengijazahan Ilmu Ajian Mahesa Krodha

    Informasi dan pemaharan silahkan hubungi :


    Telp/SMS : +62823 2365 8885

    No WhatsApp : +62823 2365 8885

    Mustika Tanah Jawa terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet dll.

    Post a Comment